(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA HOTEL EMERSIA DI BANDAR LAMPUNG
Devin. Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Penjualan pada
Hotel Emersia di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap penjualan pada Hotel Emersia di
Bandar Lampung.
Sampel dalam penelitian ini adalah penjualan Kamar pada Hotel Emersia
di Bandar Lampung. Teknik pengambilan Sampel yang digunakan adalah
purposive sampling sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 55 kamar yang
terjual. Pengumpulan data menggunakan Kuisioner. Penelitian ini menggunakan
metode analisis kualitatif dan analisis kuantitatif, analisis regresi linier berganda,
Uji Validitas, Uji Realibilitas, koefesien determinasi (R2
), dan pengujian hipotesis
(uji t).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap penjualan pada Hotel Emersia di Bandar Lampung, dan
promosi positif dan signifikan terhadap penjualan pada Hotel Emersia di Bandar
Lampung.
Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi dan Penjualan.
Tidak tersedia versi lain