Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL CAHAYA SAKTI MOTOR DI BANDAR LAMPUNG

Hendrik Aprilyanto - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara fasilitas dan pelayanan
terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Cahaya Sakti Motor Di Bandar
Lampung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah fasilitas (X1) dan
pelayanan (X2) sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen (Y) sebagai
variabel terikat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 89
responden dari seluruh konsumen yang ada di Bengkel Cahaya Sakti Motor Di
Bandar Lampung dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah
metode aksidental sampling. Hasil Reliabilitas untuk semua variabel dalam
kuesioner memberikan statistik cronbach alpha lebih dari 0,6, sehingga kuesioner
dinyatakan reliabel. Data dianalisis melalui penggunaan analisis regresi linier
berganda. Dari hasil uji t, fasilitas dan pelayanan berpengaruh dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen. Hasil secara simultan dengan uji F menunjukkan
bahwa semua variabel independen (Fasilitas dan Pelayanan) berpengaruh
signifikan tehadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen). Nilai koefisien
determinasi (R2) sebesar 0,892 yang menunjukkan bahwa 89,2% kepuasan
konsumen dipengaruh oleh variabel-variabel independen. Jadi, itu berarti variabel
fasilitas dan pelayanan berkontribusi tinggi pada kepuasan konsumen, sedangkan
sisanya sebesar 10,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kata kunci : Fasilitas, Pelayanan, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Lokasi Rak 600) REF 658 HEN a 18019
FEB. M 18019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 HEN a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
113 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Henky Achmad Subing, SE., M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?