Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PADA PROSES REBRANDING INEWSTV

Gladiola Gita Lembayung Saragih - Nama Orang;

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana iNewsTV memilih melakukan
rebranding untuk memposisikan kembali identitas brand mereka dibenak
masyarakat, agar terciptanya image baru yang dapat meningkatkan ekuitas brand
iNewsTV. Pada proses rebranding yang terjadi, iNewsTV menggunakan strategi
marketing communication dalam menyikapi respon publik yang ada, dimana
iNewsTV menyadari identitas brand berperan sangat vital bagi kelangsungan bisnis
perusahaan untuk bersaing ditengah persaingan industri media yang semakin ketat.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif
kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan wawancara mendalam terhadap key
informan yaitu marketing communication team iNewsTV yang secara teknis memang
sangat terlibat dalam proses rebranding yang terjadi, untuk memperoleh fakta dan
data yang akurat mengenai strategi marketing communication pada proses rebranding
iNewsTV. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi marketing communication
yang dilakukan dalam proses rebranding merupakan pilihan yang sangat tepat,
dimana strategi ini berhasil meningkatkan image dan juga mengembalikan
kemampuan iNewsTV untuk bersaing. Keberhasilan yang diperoleh terlihat dari
peningkatan jumlah pengiklan serta rating iNewsTV yang sempat berada diposisi
puncak riset Neilsen. Hal ini menunjukan kembalinya kepercayaan masyarakat dan
pengiklan akan perubahan positif yang terjadi sehingga membentuk image baik yang
mempengaruhi ekuitas brand pada iNewsTV.
Kata Kunci: Brand Equity, Rebranding, Strategi Marketing Communication


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 GLA s 17003
FISIP. KOM 17003
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 GLA s
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
115 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Noning Verawati,M.A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?