Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) STRATEGI KOMUNIKASI PASCA REBRANDING THE 7TH HOTEL &CONVENTION MENJADI SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Perubahan Nama The 7th Hotel & Convention Menjadi Swiss-belhotel Internatianal)

ACHMAD RIZUALDI - Nama Orang;

Rebranding merupakan suatu upaya atau usaha yang dilakukan oleh
perusahaan atau lembaga untuk merubah total atau memperbaharui sebuah merek. Swiss-belhotel merupakan salah satu perusahaaan yang melakukan rebranding
untuk memperbaharui sebuah brand yang sudah ada perubahan tersebut dilakukan
untuk dapat lebih bersaing lagi. Penelitian kualitatif deskriptif ini bertujuan untuk
mengungkap lebih dalam mengenai strategi marketing apa saja yang telah
dilakukan oleh Swiss-belhotel Lampung. Teori yang digunakan dalam penelitian
ini yaitu menggunakan teori fenomenologi, teori branding, komunikasi massa,
interpersonal dan komunikasi kelompok.
Penelitian ini dilakukan pada bulan Oktober 2017 sampai dengan Februari
2018. Data yang diperoleh peneliti terdiri dari data primer dan data sekunder. Data
primer diperoleh melalui observasi lapangan dan wawancara mendalam dengan
informan. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui dokumentasi berupa foto,
media sosial, dan website. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Swiss-belhotel Lampung dalam
melakukan strategi marketing menggunakan beberapa konsep seperti komunikasi
kelompok, interpersonal dan massa bertujuan untuk mengenalkan perubahan yang
ada dan meningkatkan citra dimata masyarakat.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Brand, Rebranding, Komunikasi Kelompok


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 ACH s 18000
FISIP. KOM 18000
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 ACH s
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
117 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Wawan Hernawan, M.Pd
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?