Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) STRATEGI PENINGKATAN CITRA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE IV TANJUNGKARANG MELALUI PROGRAM RAIL CLINIC

AGIL PUTRA PRATAMA - Nama Orang;

Citra Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang yang tidak selalu
baik yang disebabkan oleh berbagai hal. Ada beberapa orang yang merasa terganggu
dengan kereta api yang sering melewati pemukiman warga, mulai dari merasa
terganggu karena suaranya yang bising, mengeluhkan debu yang ada saat kereta api
lewat yang dapat mengganggu kesehatan sampai adanya insiden-insiden yang
membahayakan perjalanan kereta api oleh oknum yang tidak diketahui. Untuk
membangun citra perusahaan dilakukan suatu upaya melalui program Corporate
Social Responsibility (CSR) salah satunya yaitu program Rail Clinic. Penelitian
kualitatif deskriptif ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengungkap lebih
mendalam mengenai strategi program Rail Clinic PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Divre IV Tanjungkarang. Penelitian yang dilakukan oleh penulis ditinjau berdasarkan
teori ilmu komunikasi dengan menggunakan konsep public relations dan citra.
Data yang dikumpulkan terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer
diperoleh melalui observasi lapangan dan wawancara mendalam. Sedangkan data
sekunder diperoleh melalui dokumentasi seperti foto, dokumen perusahaan, dan
website perusahaan. Analisis data dilakukan dengan mereduksi semua catatan
lapangan, menyajikan data dalam bentuk deskripsi sesuai dengan keadaan lapangan,
dan menarik kesimpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Program Rail Clinic PT. Kereta Api
(Persero) Divre IV Tanjungkarang dapat digunakan dalam upaya meningkatkan citra
perusahaan. Pelaksanaan Rail Clinic yang sudah melayani beberapa stasiun dengan
rata-rata warga yang datang berjumlah dua ratus (200) orang pada setiap stasiun
untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis sehingga warga sekitar dapat
terbantu dengan adanya program Rail Clinic. Kata Kunci: Strategi, Rail Clinic, Corporate Social Responsibility, Citra


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 AGI g 18001
FISIP. KOM 18001
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 AGI g
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
107 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Budhi Waskito, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?