Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA WAROENG DIGGERS LAMPUNG

FRANS JUNERO - Nama Orang;

Komunikasi pemasaran merupakan salah satu proses yang tidak lepas dari
bisnis kuliner dalam mencapai suatu tujuan. Waroeng Diggers merupakan salah
satu bisnis kuliner yang menerapkan kegiatan komunikasi pemasaran dan
melakukan pengembangan produk untuk meningkatkan jumlah pelanggan.
Penelitian kualitatif deskriptif ini bertujuan untuk mengungkap lebih dalam
mengenai strategi komunikasi pemasaran dan pengembangan produk apa saja
yang telah dilakukan oleh Waroeng Diggers. Teori yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu menggunakan teori fenomenologi dan teori dramaturgi serta
menggunakan beberapa konsep antara lain komunikasi pemasaran, komunikasi
kelompok, komunikasi interpersonal dan pengembangan produk.
Penelitian ini dilakukan pada bulan Oktober 2017 sampai dengan Februari
2018. Data yang diperoleh peneliti terdiri dari data primer dan data sekunder. Data
primer diperoleh melalui observasi lapangan dan wawancara mendalam dengan
informan. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui dokumentasi berupa foto,
media sosial, dan website. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Waroeng Diggers Lampung dalam
melakukan strategi komunikasi pemasaran bisnis kuliner menggunakan konsep
bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, dan promosi yang bertujuan untuk
meningkatkan jumlah pelanggan. Selain itu dalam melakukan pengembangan
produk, Waroeng Diggers mengikuti perkembangan mode dan mengganti menu
lama menjadi menu baru dengan tampilan dan rasa yang baru.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Pengembangan Produk, Bauran Pemasaaran,
dan Waroeng Diggers


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 FRA s 18004
FISIP. KOM 18004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 FRA s
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
118 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Wawan Hernawan, M.Pd
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?