(E-SKRIPSI) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN JUMLAH PELANGGAN PADA CENTRAL INTERNATIONAL EDUCATION
Pemasaran menjadi bagian atau keseharian dalam kehidupan kita setiap
harinya. Komunikasi pemasaran mempunyai peran penting bagi perusahaan secara
jasa/non jasa untuk melakukan pencintraan atas suatu merek tertentu. Pemasaran
senantiasa berupaya untuk meningkatkan hubugan pertukaran ekonomi antara
organisasi dan konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam peningkatan jumlah pelanggaan
pada Central International Education. Jenis metode penelitian yang digunakan
adalah metode komunikasi pemasaran. Wawancara yang digunakan proses tanya
jawab lisan antara dua orang atau lebih secara langsung. Dalam analisis data,
penulis menganalisis data primer, data sekunder yang digunakan. Hasil yang
dicapai yaitu dapat menemukan strategi komunikasi dalam memasarkan
pendidikan di luar negeri. Dari analisis yang telah dilakukan, kesimpulan yang di
dapat adalah strategi Central International Education dari agent pendidikan
Central International Education yang tidak hanya memberikan informasi
pendidikan keluar negeri namun juga mengarahkan dan membantu
mempersiapkan para calon pelajar multinasional untuk mendapatkan pendidikan
sebaik mungkin.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Central International Education, Strategi,
Observasi
Tidak tersedia versi lain