Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI PLN MOBILE (Studi Deskriptif pada PT. PLN (Persero) Distribusi Lampung)

RENITA PRACILIA RAMBE - Nama Orang;

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi komunikasi dalam
mensosialisasikan produk layanan aplikasi PLN Mobile yang dilakukan oleh PT PLN
(Persero) Distribusi Lampung. Rumusan masalah penelitian ini adalah tentang
bagaimana strategi komunikasi PLN (Persero) Distribusi Lampung dalam
mensosialisasikan produk layanan aplikasi PLN Mobile.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mengetahui bagaimana
strategi komunikasi pada produk layanan smartphone berbasis android/iOS yaitu
aplikasi PLN Mobile yang diluncurkan PT PLN (Persero) Distribusi Lampung dalam
memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui layanan listrik. Penelitian
ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif
kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik
observasi, wawancara dan dokumentasi. Selanjutnya dalam penelitian tersebut
diidentifikasi strategi – strategi yang digunakan dalam produk layanan “PLN Mobile”
dalam mensosialisasikan aplikasi kepada masyarakat yang merupakan konsumen
sebagai pengguna jasa listrik.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi dalam
mensosialisasikan layanan aplikasi PLN Mobile merupakan pilihan yang tepat,
dimana strategi ini dapat mensosialisasikan produk layanan aplikasi PLN Mobile
kepada masyarakat. Strategi dalam mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile dapat
dilihat dari para konsumen sebagai pengguna jasa listrik yang mengetahui dan
menggunakan layanan aplikasi PLN Mobile dalam mempermudah penggunaan listrik
untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini menunjukkan kembalinya kepercayaan
masyarakat atau konsumen kepada PT PLN (Persero) dalam memberikan pelayanan
listrik untuk kehidupan yang lebih baik.
Kata kunci: Strategi, Komunikasi, Sosialisasi, Aplikasi PLN Mobile


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 REN s 18020
FISIP. KOM 18020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 REN s
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Noning Verawati,M.A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?