(E-SKRIPSI) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR CABANG PANJANG
Kinerja merupakan suatu istilah secara umum yang digunakan untuk sebagian atau seluruh tindakan atau aktivitas dari suatu organisasi pada suatu periode dengan referensi pada sejumlah standar seperti biaya-biaya masa lalu atau yang diproyeksikan, dengan dasar efisiensi, pertanggungjawaban atau akuntabilitas manajemen dan semacamnya. Disiplin merupakan sarana untuk melatih kepribadian pegawai agar senantiasa menunjukkan kinerja yang baik sikap, perilaku dan pola kehidupan yang baik dan berdisiplin tidak berbentuk dalam waktu yang lama salah satu proses untuk membentuk kepribadian tersebut dilakukan melaui proses latihan. Lingkungan kerja merupakan pendukung keberhasilan pelaksanaan kerja, semakin baik kondisi lingkungan kerja maka akan semakin baik pula hasil pekerjaan yang akan diraih pegawai
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja secara bersma-sama Terhadap Kinerja Anggota Polisi Sektor (Polsek) Kedaton Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian ini adalah deskriptif . populasi dalam penelitina ini adalah Anggota Polsek Kedatonsebanyak 122 orang, dengan sampel sebanyak 30 orang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regeresi Linier Berganda.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Disiplin kerja berpengaruh positif terhadap Kinerja pada KaryawanBandar Lampung thitung >ttabel 2.488>1.698. Lingkungan kerja berpengaruh secara positif terhadap Kinerja pada KaryawanBandar Lampung thitung >ttabel 2.465>1.698. Disiplin kerja dan lingkungan kerja secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Kinerja pada KaryawanBandar Lampung Fhitung > Ftabel pada taraf signifikan 5%, adalah 24.375 > 3.23. pada taraf signifikan 5% (α =0,05) dan uji signifikansi menghasilan nilai sig.=0,000
Tidak tersedia versi lain