Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BREXIT STORE DI BANDAR LAMPUNG

Laudita Resi Bayuaji - Nama Orang;

Penelitian ini ingin mengetahui pengaruh harga, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian pada Produk Brexit Store di Bandar Lampung. Melalui metode kuesioner dengan menggunakan teknik Accidental sampling method terhadap 85 orang responden yang pernah mengunjungi dan membeli produk di Brexit Store di Bandar Lampung. Sedangkan populasi yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah pengunjung dan pembeli produk di Brexit Store di Bandar Lampung
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil analisi penelitian , diperoleh persamaan regresi : Ŷ = 3.836 + 0.351 X1 + 0.516 X2
Berdasarkan analisi data statistik , indikator – indikator ini bersifat valid dan realibel. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah variabel Harga dengan koefisien regresi sebesar 0,351 , kemudian diikuti dengan variabel Kualitas Produk dengan koefisen regresi sebesar 0.516.
Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa seluruh variabel independen memang layak untuk menguji variabel depanden Keputusan Pembelian. Angka R Square sebesar 0,623 menunjukkan bahwa sebesar 62,3 persen variasi Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 37,7 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya, harga dan kualitas produk memberi pengaruh yang cukup besar kepada konsumen untuk mengambil keputusan dalam melakukan pembelian terhadap suatu produk.
Kata kunci : harga, kualitas produk, keputusan pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 LAU p 17033
FEB. M 17033
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 LAU p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2017
Deskripsi Fisik
119 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tri Lestira Putri Warganegara, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?