(E-SKRIPSI) ANALISIS SIKAP PENERIMA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE PADA PENGGUNA PRODUK COCACOLA DI BANDAR LAMPUNG
Decia Dhara Devina. Analisis Sikap Penerima Program Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Corporate Image Pada Pengguna Produk Cocacola Di Bandar Lampung Dibawah bimbingan Dr. Ir. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA selaku pembimbing.
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Sikap Penerima Program Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Corporate Image Pada Pengguna Produk Cocacola Di Bandar Lampung. Tipe penelitian adalah deskriptif kualitatif. Informan dalam penelitian adalah pimpinan Coca Cola, Manager Operasional dan masyarakat penerima CSR.
Hasil penelitian menunjukkan pada aspek sosial, sudah dijalankan oleh PT Coca Cola menjalankan peran dan kontribusi meningkatkan pembangunan daerah seperti program-program kemitraan yang bertujuan meningkatkan kemampuan usaha-usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri. Aspek lingkungan dilakukan berdasarkan pendekatan terhadap masyarakat melalui wawancara dan observasi secara langsung di masyarakat. Aspek ekonomi yang dijalankan dalam penetapan dana Corporate Social Responsibility di PT. Coca Cola Amatil Indonesia mempunyai anggaran khusus dan disesuaikan dengan program-program yang akan dilaksanakan. Saran penelitian ini Agar perusahaan mensosialisasikan tentang Corporate Social Responsibility kepada karyawan dan masyarakat. Dengan demikian karyawan dan masyarakat dapat lebih mengerti mengenai konsep Corporate Social Responsibility dengan benar
.
Kata kunci: Sikap, Corporate Social Responsibility (Csr),Corporate Image
Tidak tersedia versi lain