Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN AIR MINUM KEMASAN BW PADA PT SELARAS CITRA JAYA DI BANDAR LAMPUNG

Denny Wijaya Pratama - Nama Orang;

PT Selaras Citra Jaya di Bandar Lampung merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan Air Minum dalam Kemasan dengan merek BW, dalam memasarkan produknya menghadapi berbagai kendala dan hambatan yang berasal dari dalam maupun luar perusahaan. Hambatan yang berasal dari luar perusahaan, biasanya berasal dari pesaing.
Permasalahan dalam penulisan penelitian ini adalah “Bagaimana strategi pemasaran untuk meningkatkan nilai penjualan Air Minum Kemasan BW yang dilakukan oleh PT Selaras Citra Jaya di Bandar Lampung?”. Tujuan penulisan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan nilai penjualan Air Minum Kemasan BW yang dilakukan oleh PT Selaras Citra Jaya di Bandar Lampung.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu analisis yang digunakan untuk menarik suatu kesimpulan yang berupa uraian-uraian atau pendapat dari data yang diperoleh atau dikumpulkan, dengan teknik Analisis SWOT.
Berdasarkan hasil pembahasan dapat ditarik kesimpulan bahwa berdasarkan analisis yang dilakukan dengan matriks IE, diperoleh kesimpulan bahwa saat ini perusahaan berada pada sel II yang berarti bahwa perusahaan berada dalam kondisi tumbuh dan kembangkan. Strategi yang diambil sebaiknya adalah strategi intensif atau strategi integratif. strategi intensif terdiri dari penetrasi pasar, pengembangan pasar dan pengembangan produk. Strategi integratif terdiri dari integrasi ke depan, ke belakang dan horizontal.
Kata kunci: Strategi Pemasaran, SWOT, Air Minum dalam Kemasan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 DEN a 18046
FEB. M 18046
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 DEN a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
97 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Iskandar AA., SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?