Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL YANG BERKUNJUNG PADA GRAPARI TELKOMSEL CABANG ANTASARI DI BANDAR LAMPUNG

Faradesta Medha - Nama Orang;

Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Grapari Telkomsel cabang antasari di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung ke Grapari Telkomsel setiap tahun yang berjumlah 36.186 konsumen dan sampelnya berjumlah 100 responden. Dalam melakukan penelitian ini digunakan metode penelitian (1) jenis penelitian yaitu :penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. (2) teknik pengumpulan data, yaitu observasi, kuisioner, wawancara. (3) alat analisis kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 17 for Windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil regresi linier berganda Y = 8.404+ 0,256X1+0,441X2+0,274X3+(-0,318X4)+0,203X5+et maka dapat disimpulkan bahwa sebagian besar responden memilih (X2) yang paling besar mempengaruhi dengan koefisien (0,441%). Nilai koefisien determinasi (R2) 0,626 Ini menunjukan bahwa 62,6% kepuasan konsumen, dipengaruhi oleh Kualitas pelayanan (X). Hasil analisis uji t, nilai thitung untuk variable produk (X1) sebesar 2,451 , (X2) sebesar 5,335 , (X3) sebesar 2,128 , (X4) sebesar -2,267 , (X5) sebesar 2,693 dengan ttabel sebesar 1,660. Hasil analisis uji F, nilai Fhitung sebesar (34.152) > Ftabel (3,09) dengan signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 menunjukkan bahwa bersama-sama variable bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan/kepastian, empati mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Jadi sesuai dengan hasil analisis kuantitatif diatas maka diambil kesimpulan bahwa seluruh variabel X (Kualitas pelayanan) berpengaruh terhadap Y (kepuasan konsumen). Maka hipotesis yang menyatakan kepuasan konsumen Grapari Telkomsel Cabang Antasari Di Bandar Lampung dipengaruhi oleh Kualitas pelayanan, dapat diterima.
Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 FAR p 18054
FEB. M 18054
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 FAR p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
145 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Habiburahman, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?