(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA LAUNDRY DI OMAH LAUNDRY BANDAR LAMPUNG
Dalam perkembangan perekonomian yang sangat pesat seperti saat ini, sektor jasa
menempati kedudukan yang sangat penting sehingga tidak dapat diabaikan begitu
saja. Salah satu perusahaan yang bergerak di sector jasa yaitu Omah Laundry
yang menyediakan jasa laundry.
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Nilai Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Laundry di Omah
Laundry Bandar Lampung
Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden dan kemudian dilakukan
analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara
kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi: Analisis regresi berganda,
pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi
(R2). Analisis kualitatif merupakan uji validitas dan reliabilitas serta analisis
deskriptif yang merupakan interpretasi dari data-data yang diperoleh dalam
penelitian.
Pada pebelitian ini diketahui bahwa Kualitas Pelayanan dan Nilai Konsumen
Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Laundry di Omah Laundry
Bandar Lampung.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen dan Kepuasan Pelanggan.
Tidak tersedia versi lain