Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE BANDAR LAMPUNG

M Rachmat Fajri - Nama Orang;

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dari 96 responden, dimana respondennya adalah konsumen Waroeng Steak And Shake PagarAlam, alat analisis yang digunakan adalah Analisis Tingkat Kesesuaian dan Analisis Diagram Kartesius.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil dari rata-rata tingkat kesesuaian sebesar 91.31%, dimana terdapat 13atribut yang berada di atas rata – rata tingkatkesesuaiantersebutdan7 atribut yang berada dibawah rata–rata tingkat kesesuaian tersebut. Hasil dariperhitungan tabel ImportancePerformance Analysis diketahui rata–rata tingkat kualitas pelayanan adalah 3,95 dan rata-rata tingkat kepuasan konsumen adalah 4,52. Hasil dari pengukuran Diagram Kartesius terdapat 3 atribut yang berada di Kuadran A yang menjadi prioritas utama bagi Waroeng Steak And Shake Pagar Alam untuk ditingkatkan karena dianggap sangat penting bagi konsumen namun pelayanan yang diberikan tidak memuaskan, yaitu tata letak produk tersusun dengan rapi, karyawan memberikan pelayanan dengan sopan dan ramah, dan bersedia menangani keluhan konsumen hingga tuntas.
Berdasarkan hasil dari pendekatan tingkat kesesuaian, tabel Importance Performance Analysis, dan Diagram Kartesius maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan sudah dapat memenuhi kepuasan konsumen padaWaroeng Stake And Shake Pagar Alam di Bandar Lampung.
Kata kunci :KualitasPelayanan, KepuasanKonsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 RAC a 18064
FEB. M 18064
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 RAC a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
119 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ardansyah, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?