(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO EL-TORO DI BANDAR LAMPUNG
Faktor penentu Kepuasan Konsumen diantaranya adalah Kualitas Produk dan Promosi. Permasalahan dalam pennelitian ini adalah Kualitas Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh rehadap Kepuasan Konsumen pada Toko El-Toro di Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui adanya PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO EL-TORO DI BANDAR LAMPUNG. Variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), dan Kepuasan Konsumen (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisoner. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan realibilitas, analisis linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis, uji T untuk mengetahui pengaruh secara parsial, dan uji f untuk mengetahui pengaruh secara simultan atau secara bersama-sama. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Ŷ = 16,587 + 0,274X1 + 0,324X2 + 3,24.
Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Promosi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen. Uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko El-Toro di Bandar Lampung.
Tidak tersedia versi lain