Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE DE ARTE DI BANDAR LAMPUNG

Nadia Puspa Pitaloka - Nama Orang;

Nadia Puspa Pitaloka, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe De Arte di Bandar Lampung. Permasalahan yang dirumuskan adalah, Bagaimana tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang diberikan oleh Kafe De Arte di Bandar Lampung. Tujuan dalam penelitian adalah Untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe De Arte di Bandar Lampung. Sample dalam penelitian adalah pelanggan pada Kafe De Arte di Bandar Lampung yang berjumlah 97 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji validitas dan realibelitas dalam penelitian menggunakan SPSS versi 17 berstatus valid dan reliabel. Metode yang digunakan adalah Regresi linier sederhana, Koefesien Kolerasi, Koefisien determinasi, dan Uji t. Hasil analisis Regresi linier sederhana yaitu: Y = 4,841 + 0,845 X. Hasil Koefesien Kolerasi yaitu kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan. Hasil Koefisien determinasi yaitu R Square (R2) sebesar 0,689 atau 68,9%. Pengujian Hipotesis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan taraf signifikansi 5% yaitu dk = n-k maka dk = 97-2 = 41, thitung 14,606 > ttabel 1,661 artinya Ha diterima dan H0 ditolak, artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Dengan demikian hipotesis penelitian yang dinyatakan dalam penelitian ini dapat diterima, berarti variabel kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe De Arte di Bandar Lampung.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 NAD p 18068
FEB. M 18068
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 NAD p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
103 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Hendri Dunan, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?