(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA PT.TUNAS DWIPA MATRA DI BANDAR LAMPUNG
Setiap pelaku usaha di tiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap setiap perubahan yang terjadi dan menempatkan orientasi kepada kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, harus mempelajari terlebih dahulu keinginan dan kebutuhan, konsumen pada saat ini dan yang akan datangSetiap pelaku usaha di tiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap setiap perubahan yang terjadi dan menempatkan orientasi kepada kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, harus mempelajari terlebih dahulu keinginan dan kebutuhan, konsumen pada saat ini dan yang akan datang.
Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas yaitu penelitian yang menjabarkan hubungan sebab akibat melalui analisis kualitatif dan kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan penelitian kepustakaan dan lapangan. Desain penelitian menggunakan penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, kuisioner. populasi adalah pelanggan Chandra Superstore Tanjung Karang Bandar Lampung tahun 2016 sejumlah 401 orang dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini berupa analisis kuantitatif.
Hasil penelitian diperoleh Ada pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada PT. Tunas Dwipa Matra diBandar Lampung, Ada pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada PT. Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung. Ada pengaruh antara kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada PT. Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung. Saran agar faktor- faktor keutusan pembelian seperti kualitas produk dan daya tarik iklan daat memenuhi kriteria kepuasan pelanggan, sehingga dapat menuntukan langkah-langkah selanjutnya yang diambil dalam mengkut kebijaksanaan dimasa yang akan datang pada PT. Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pmbelian
Tidak tersedia versi lain