Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA PT.TUNAS DWIPA MATRA DI BANDAR LAMPUNG

Niputu Ika Rahayu - Nama Orang;

Setiap pelaku usaha di tiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap setiap perubahan yang terjadi dan menempatkan orientasi kepada kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, harus mempelajari terlebih dahulu keinginan dan kebutuhan, konsumen pada saat ini dan yang akan datangSetiap pelaku usaha di tiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap setiap perubahan yang terjadi dan menempatkan orientasi kepada kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, harus mempelajari terlebih dahulu keinginan dan kebutuhan, konsumen pada saat ini dan yang akan datang.
Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas yaitu penelitian yang menjabarkan hubungan sebab akibat melalui analisis kualitatif dan kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan penelitian kepustakaan dan lapangan. Desain penelitian menggunakan penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, kuisioner. populasi adalah pelanggan Chandra Superstore Tanjung Karang Bandar Lampung tahun 2016 sejumlah 401 orang dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini berupa analisis kuantitatif.
Hasil penelitian diperoleh Ada pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada PT. Tunas Dwipa Matra diBandar Lampung, Ada pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada PT. Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung. Ada pengaruh antara kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada PT. Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung. Saran agar faktor- faktor keutusan pembelian seperti kualitas produk dan daya tarik iklan daat memenuhi kriteria kepuasan pelanggan, sehingga dapat menuntukan langkah-langkah selanjutnya yang diambil dalam mengkut kebijaksanaan dimasa yang akan datang pada PT. Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pmbelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 NIP p 18071
FEB. M 18071
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 NIP p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
159 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hepiana Patmarina, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?