Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) Pengaruh Loyalitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna di Bandar Lampung

Reza Desmayanti - Nama Orang;

Reza Desmayanti, Pengaruh Loyalitas Merek dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna di Bandar Lampung, di bawah
bimbingan Bapak Dr. Hendri Dunan., SE., MM, sebagai Pembimbing Utama.
PT. HM. Sampoerna Tbk adalah anak perusahaan dari PT Philip Morris
Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris Internasional Inc., perusahaan
rokok tembakau internasional terkemuka di dunia.
Masalah dalam penelitian ini adalah “Konsumen rokok Sampoerna hanya
dikalangan tertentu saja, seperti dari kalangan karyawan dan mahasiswa yang
lebih mendominasi. Harga rokok Sampoerna di Bandar Lampung terbilang tinggi,
dan pangsa pasar PT. HM. Sampoerna Tbk. berada diposisi kedua dikalahkan
dengan PT. Gudang Garam Tbk sebagai pemimpin pasar rokok di Bandar
Lampung”.
Permasalahan yang terdapat pada penelitian ini adalah “Apakah loyalitas
merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna di
Bandar Lampung? , apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian
rokok di Bandar Lampung? Dan apakah loyalitas merek dan harga berpengaruh
terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna di Bandar Lampung?”.
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh loyalitas
merek dan harga terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna di Bandar
Lampung.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan alat
SPSS for Windows versi 18.0
Berdasarkan hasil pembahasan dapat ditarik kesimpulan bahwa diperoleh
nilai F statistik sebesar 82,417 (82.417 > 3,94) dengan signifikansi sebesar 0.000.
Nilai signifikansi pengujian tersebut lebih kecil dari dari taraf signifikansi α =
0,05. Dengan demikian variabel loyalitas merek dan harga yang dimaksukkan
dalam model regresi berganda linear mempunyai pengaruh bersama-sama secara
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Nilai koefisien determinasi (R²) diperoleh sebesar 0,639. Hal ini
mengandung pengertian bahwa 63,9% variabel keputusan pembelian dapat
dijelaskan oleh variabel loyalitas merek dan harga sedangkan sisanya sebesar
36,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak masuk ke dalam model
penelitian.
Kata kunci: Loyalitas Merek, Harga, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 REZ p 18074
FEB. M 18074
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 REZ p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
173 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Hendri Dunan, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?