Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Computer File

(E-SKRIPSI) STRATEGI KOMUNIKASI PETUGAS HELP DESK DALAM MELAYANI WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Teluk Betung)

Gita Putri Erinanda - Nama Orang;

Perkembangan pajak di Indonesia semakin meningkat dari masa ke masa.
Pajak ditempatkan pada posisi teratas sebagai sumber penerimaan yang pertama
dan utama dalam meningkatkan kas negara. Untuk itu perlu adanya peningkatan
kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam mewujudkan terciptanya masyarakat
yang taat pajak. Penelitian deskriptif kualitatif ini bertujuan untuk
mendeskripsikan mengenai strategi komunikasi petugas help desk Kantor
Pelayanan Pajak Pratama Teluk Betung dalam meningkatkan kualitas pelayanan
publik. Pelaksanan penelitian dimulai pada bulan Juni 2018 sampai dengan bulan
Oktober 2018. Penelitian ini dilakukan menggunakan teknik observasi,
wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan dengan mereduksi
semua catatan lapangan, menyajikan data dalam bentuk deskripsi sesuai dengan
keadaan lapangan dan menarik kesimpulan. Pola analisis ini berlangsung selama
proses penelitian di lapangan berlangsung. Hasil penelitian ini menujukan bahwa
strategi komunikasi petugas help desk dalam melayani wajib pajak pada Kantor
Pelayanan Pajak Pratama Teluk Betung yaitu dengan menggunakan komunikasi
interpersonal atau face to face sehingga petugas help desk dalam memberikan
penjelasan dapat mudah dimengerti oleh wajib pajak.
Kata Kunci : Help Desk, Komunikasi, Strategi, Pelayanan Publik.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 GIT s 18023
FISIP. KOM 18023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 GIT s
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
104 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof.Dr.H.Khomsahrial Romli.,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?