TEXT
KOM DAN REALITAS SOSIAL, Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 2, Nomor 2, April 2011
KOM DAN REALITAS SOSIAL, Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 2, Nomor 2, April 2011 berisi:
1. Pewarisan budaya organisasi dalam konteks komunikasi organisasi (Studi kasus pewarisan budaya Organisasi di Ma'soem Group, Bandung - Agustin Rozalena, pp. 1-20
2. Pola komunikasi pemasaran politik bupati Purwakarta periode 2008-2013 (Studi fenomologi kegiatan "Gempungan" di Kabupaten Purwakarta) - Rohendi, pp. 21-35
3. Peranan humas dalam meningkatkan kualitas komunikasi vertikal di Dinas Kehutanan Provinsi Riau - Monica Mutiara Tinambunan, pp. 36-53
4. Strategi komunikasi dalam penggalangan dana lembaga swadaya masyarakat "Kemitraan" - Adi Damar Prasetya, pp. 54-68
5. Komunikasi pemasaran CV Laktatridia dalam memasarkan susu kambing (Studi kasus komunikasi dalam mengenalkan dan meningkatkan penjualan susu kambing di CV Laktatridia Ciwidey, Bandung) - Iis Saidah, pp. 69-84
6. Kegiatan sosialisasi Telkom Solution Business Partner (TSBP) dalam meningkatkan sikap karyawan menangani kasus pelanggan Telkom Solutions - Dian Dwiyane, pp. 85-100
Tidak tersedia versi lain