Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Mudah Membuat Augmented Reality
Penanda Bagikan

TEXT

Panduan Mudah Membuat Augmented Reality

Budi Arifitama - Nama Orang;

Augmented Reality atau AR merupakan penggabungan objek nyata dan maya, baik dalam bentuk dua dimensi maupun tiga dimensi di lingkungan nyata yang berjalan secara real-time. Selain menambahkan objek maya dalam lingkungan nyata, realitas berimbuh juga dapat menghilangkan objek yang ada. Dengan menambah lapisan gambar maya memungkinkan untuk menghilangkan atau menyembunyikan lingkungan nyata dari pandangan pengguna. Realitas tertambah dapat diaplikasikan untuk semua indera, termasuk pendengaran, sentuhan, dan penciuman. Teknologi AR ini dapat menambahkan informasi tertentu ke dalam dunia maya dan menampilkannya di dunia nyata dengan bantuan perlengkapan seperti webcam, komputer, HP Android, maupun kacamata khusus.

Buku ini cocok dimiliki oleh para pengembang baru yang sedang berusaha memahami dan mempelajari pembuatan Augmented Reality. Buku Panduan Mudah Membuat Augmented Reality ini juga cocok sebagai buku panduan untuk mata kuliah Pengantar Pemrograman Multimedia. Pembahasan menekankan kepada latihan dan contoh dasar membuat aplikasi sederhana berbasis Augmented Reality.

Materi yang dibahas mencakup: • Instalasi Pendukung Augmented Reality • Konfigurasi SDK Android Manager • Penjelasan Augmented Reality • Single Marker • MultiTarget Marker • Cylinder Marker • Latihan • Project Alfabet


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 04) 006.8 BUD p SR.1
0015324
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 04) 006.8 BUD p SR.2
0019513
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.8 BUD p
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 162 hlm : ill. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6606-0
Klasifikasi
006
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Ilmu Komputer
visual programming
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Budi Arifitama
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Membuat Sendiri Aplikasi Augmented RealityCet.1id
Membuat Game Augmented Reality (AR) Dengan Unity 3DCet. 1id
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?