Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TEXT

IEEE Transaction on Education : A Publication of the IEEE Education Society, Volume 52 Number 1, February 2009

Oliver - Nama Orang; Silva-Martinez - Nama Orang; Assaad - Nama Orang; Venkrataman - Nama Orang; Hansen - Nama Orang; Connolly - Nama Orang; F. Haim - Nama Orang; S. Moore - Nama Orang; Schubert - Nama Orang;

IEEE Transaction on Education : A Publication of the IEEE Education Society, Volume 52 Number 1, February 2009 contains of:
- Component-based approach for educating students in bioinformatics - D. Poe, N. Venkatraman, C. Hansen, and G. Singh, pp. 1
- Experimental validation of the learning effect for a pedagogical game on computer fundamentals - G. Sindre, L. Natvig, and M. Jahre, pp.10
- A blended learning approach to course design and implementation - N.Hoic-Bozic, V. Mornar, and I. Boticki, pp. 19
- Lab at home: hardware kits for a digital design lab - J.P. Oliver and F. Haim, pp. 46
- Requirements fr remte RF Labratory applications: an educators' perspective - Cagiltay, Aydin, Oktem, Kara, Alexandru, pp. 75
- A short study the validity f Miller's Theorem applied to transistor amplifier high-frequency performance - T. F. Schubert Jr, and C. Hierold, pp. 82
- Introduction for freshmen to embedded systems using LEGO Mindstorms - Kim, J.W. Jeon, pp. 99
- A Web-based remote access laboratory using SCADA - Z. Aydogmus and O. Aydogmus, pp. 126
- Predicting computer science Ph.D Cmpletion: A case study- G.W. Cox, W.E. Hughes, pp. 137
- Nodal analysis optimatization based on the use of virtual current sources: A powerful new pedagogical methd - G.E. Chatzarakis, pp. 144


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 620 TIM i c.1
0015375
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 620 TIM i c.1
Penerbit
USA : IEEE., 2009
Deskripsi Fisik
pp. 1-144
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0018-9359
Klasifikasi
620
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Volume 52 Number 1, February 2009
Subjek
experimental validation
Component-based approach
Course Design
Computer-based Classroom
Teaching Amplifier Design
Undergraduate Level
Graphical Approach
Educators' Perspective
Practical MEMS Course
LEGO Mindstorms
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
A Publication of the IEEE Education Society
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?