TEXT
Marketing in Practice
Buku ini dimotivasi penulisannya oleh karena penulis memerlukan buku teks yang sederhana dan memberikan contoh-contoh riel dari sekelilingnya bagi pembaca sehingga mereka mampu mencerna apa dan bagaimana pemasaran. Buku teks diharapkan yang menyentuh dan membicarakan pengetahuan tentang marketing yang ada disekitar lingkungan nasional, sehingga pemahaman dan penghayatan pengetahuan marketing bisa ditingkatkan. Buku ini juga muncul oleh karena penulis ingin meningkatkan manfaat sumber pengetahuan kasus yang ada di majalah Marketing, yang telah terbit dan menjadi sumber pengetahuan bagi meninat marketing di Indonesia. Kasus sederhana dan informasi yang ada di majalah tersebut, bisa dijadikan kasus yang kelak perlu diperkaya, yang bisa disajikan dalam buku, didiskusikan, dan diperdebatkan sehingga pembaca bisa membahasnya dengan baik.
Secara khusus, buku ini memberikan contoh kasus yang relevan dengan topik tiap bab. Kasus tersebut dapat dikembangkan dan dielabotrasikan dengan melihgat perkembangan obyek kasus yang ada yang bisa didapatkan di sekitar mereka. Pendekatan pengajaran kasus akan sangat berguna bagi pembaca pada masa sekarang.
Tidak tersedia versi lain