TEXT
Peranan Humas Dalam Perusahaan
Kehadiran buku ini dimaksudkan adalah untuk memberikan gambaran mengenai pentingnya peranan Humas atau public relations dalam suatu instansi, perusahaan atau pun lembaga; utamanya untuk menumbuhkan pendapat publik yang menguntungkan (favourable public opinion) dan seimbang, yaitu antara kepentingan perusahaan dengan kepentingan publik, di samping strategi membangun pencitraan lembaga (corporate image).
Pada kesempatan ini penulis juga akan melengkapi beberapa pengetahuan praktis tentang pelaksanaan Humas atau public relations di dalam lembaga, instansi, ataupun perusahaan jasa dan komersial.
Diharapkan melalui pokok bahasan ini, pembaca akan memperoleh pengetahuan; bagi dunia praktisi, kehadiran buku ini dimaksudkan adalah untuk memberikan gambaran mengenai pentingnya peranan Humas atau public relations dalam suatu instansi, perusahaan atau pun lembaga; utamanya untuk menumbuhkan citra perusahaan (corporate image) yang menguntungkan dimata publik.
Pokok Bahasan dalam buku ini antara lain mencakup :
- Pengertian Public Relations
- Proses dan Metoda Public Relations
- Pengorganisasian Public Relations
- Kepemimpinan Dalam Public Relations
- Proses & Fungsi Komunikasi Dalam Organisasi
- Surat Kabar sebagai Media Kegiatan Public Relations
- Public Speaking
- Publisitas Media
- Public Relations Advertising
- media Ralations
Tidak tersedia versi lain