Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen di Era Internet : Implikasinya pada Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

TEXT

Perilaku Konsumen di Era Internet : Implikasinya pada Strategi Pemasaran

Tatik Suryani - Nama Orang;

Buku ini tidak hanya berisi teori, tetapi juga tuntutan praktis dan lesson learned best practices yang bermafaat bagi praktisi dalam memahami perilaku konsumen di era internet. (Dahlan Iskan, Menteri BUMN)

Kunci utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya. Sayangnya untuk memahami tersebut bukanhal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional.

Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam konteks era internet seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok (termasuk kelompok rujukan), keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial dan budaya.

Kelebihan Buku ini adalah konteksnya sesuai dengan era internet sekarang ini, dan secara khusus membahas perilaku segmen generasi internet. Pada setiap bab selain di bahas tentang teori juga disajikan praktik baik di bidang perilaku konsumen dan riset terkait yang dilengkapi dengan instrumen pengukurannya. Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kasus-kasus riil dalam konteks Indonesia., dan disajikan pojok manajer yang akan memberikan inspirasi kepada pembaca untuk melakukan penelitian dan mendapatkan wawasan praktis tentang penerapan dari topik ini dalam pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8342 TAT p c.1
0015512
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8342 TAT p c.2
0015513
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8342 TAT p
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2013
Deskripsi Fisik
xiv, 278 hlm : ill. ; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-996-9
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1 Cetakan 1
Subjek
Perilaku Konsumen
kepribadian dan gaya hidup konsumen
persepsi konsumen
difusi inovasi
kelas sosial dalam pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tatik Suryani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?