Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing Intelligence
Penanda Bagikan

TEXT

Marketing Intelligence

Jonathan Sarwono - Nama Orang;

Buku yang terdiri dari 11 bab ini membahas masalah intelijen pemasaran sebagai sarana pengumpulan informasi intelijen yang diperlukan oleh organisasi bisnis untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin dalam kaitannya memperbesar pangsa pasar dan menghadapi kompetisi dalam dunia bisnis.
Bab I membahas masalah pengertian apa itu inteljen pemasaran, pentingya dalam dunia bisnis, serta manfaat dan tujuan. Bab II membicarakan mengenai proses dalam melahirkan produk informasi inteljen dari mulai analisis kebutuhan, cara mencari data, menganalisis dan mengkomunikasikan kepada para pengguna. Bab III membahas peranan inteljen pemasaran yang digunakan untuk memahami seperti apa bisnis perusahaan yang sedang dijalankan, memahami adanya kompetisi dan mengidentifikasi siapa sebenarnya pelanggan perusahaan sebenarnya. Bab IV berisi elemen yang mendasari inteljen pemasaran dimana dipaparkan dalam bagian ini pertanyaan-pertanyaan vital mengenai inteljen pemasaran. Bab V membahas cara mengidentifikasi saluran distribusi, yaitu mata rantai produk/jasa sampai ke pengguna akhir atau pelanggan yang merupakan titik penting bagi perusahaan dalam menjual produk atau jasanya. Dalam bab VI berisi mengenai struktur data dan teknik analisis yang digunakan dalam menghasilkan produk informasi inteljen. Dalam bab VII penulis mengemukakan bagaimana caranya mendapatkan pelanggan dalam usahanya memperbesar pangsa pasar dengan cara mengembangkan pertanyaan-pertanyaan penting yang berkaitan dengan strategi pemasaran. Bab VIII membahas cara-cara praktis mengumpulkan informasi melalui media Internet dengan menggunakan search engine dan cara melindungi kerahasiaan hasil informasi yang diperlukan. Dalam Bab IX dibahas mengenai faktor-faktor penyebab munculnya pesaing, strategi melakukan pertahanan dan penyerangan kepada lawan bisnis untuk memenangkan persaingan. Dalam Bab X dan XI penulis melengkapi buku ini dengan memberikan gagasan untuk mempertahankan pelanggan melalui riset kepuasan pelanggan disamping perusahaan terus mencari pelanggan baru. Karena mempertahankan pelanggan sama pentingnya dengan mencari pelanggan baru.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 JON m c.1
0015524
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 JON m c.2
0015525
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 JON m c.3
0015526
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 JON m c.4
0015527
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 JON m c.5
0015528
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8 JON m
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2011
Deskripsi Fisik
xii, 180 Hlm : ill. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-783-5
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1 Cetakan 1
Subjek
inteljen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jonathan Sarwono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?