Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu : Bisnis, Pemasaran, dan Komunikasi Pemasaran
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu : Bisnis, Pemasaran, dan Komunikasi Pemasaran

Sunarto Prayitno - Nama Orang; Rudy Harjanto - Nama Orang;

Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dihandalkan, mulai kehilangan daya dorongnya. Diperlukan adanya permikiran dan terobosan baru untuk mengatasi perubahan kondisi dan situasi pada abad ke-21.
Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC) yang merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi di masa kini maupun mendatang. Sebagai buku teks, buku ini layak dijadikan buku pedoman bagi para akademisi untuk dasar pengajaran, referensi bagi mahasiswa, dan implementatif bagi para praktisi yang menggeluti bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.802 SUN m c.1
0015558
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.802 SUN m c.2
0015559
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication Management)
No. Panggil
SR 658.802 SUN m
Penerbit
Depok : Rajawali Pers., 2017
Deskripsi Fisik
xviii, 152 hlm, 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-093-5
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1, Cetakan 1
Subjek
Pemasaran
bisnis
Perilaku Konsumen
Komunikasi dalam bisnis
Komunikasi pemasaran
Pemerekan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Sunarto Prayitno, M.Si. ; Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.M., M.Sn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?