TEXT
The Korean way in business : understanding and dealing with the South Koreans in business
Perusahaan dan teknologi Korea Selatan tiba-tiba menaklukkan dunia. Samsung, Hyundai, dan LG kini menjadi merek global yang memimpin industri. Budaya Korea dalam bentuk video musik
K-Pop, serta flm atau drama TV “Korean Wave” ditonton mulai dari Tel Aviv, Singapura hingga Rio. Truk Gourmet Korea lalu-lalang di jalanan kota New York dan LA, dan Kimchi telah mendapatkan
tempat di rak-rak supermarket di seluruh dunia.
Dengan wilayah hanya sebagian kecil dari daratan Jepang, penduduk yang kurang dari separuhnya, dan tidak ada sumber daya alam, bagaimana perusahaan-perusahaan Korea ini bisa
berhasil menaklukkan dunia dalam periode waktu yang singkat? Apa sebenarnya ‘saus rahasia’ dari praktek bisnis Korea yang membuat mereka begitu sukses?
Untuk mengetahui, pembaca membutuhkan lebih dari statistik dan profl perusahaan tersebut. The Korean Way in Business adalah sebuah buku yang harus dibaca oleh para profesional bisnis
yang ingin mengetahui rahasia yang mendasari praktek-praktek komersial dan keberhasilan bisnis modern Korea.Dengan mempelajari dasar-dasar budaya, etiket sosial dan budaya bisnis
Korea, akan membantu Anda memahami bagaimana cara orang Korea berpikir dan mengapa mereka bekerja dengan efektif untuk mencapai tujuan mereka. Pemahaman ini sangat penting untuk meningkatkan efektivitas Anda dalam melakukan bisnis dengan orang Korea atau bersaing dengan mereka baik di Korea atau di tempat lain.
Tidak tersedia versi lain