TEXT
Effective Leadership Communication : 21 inspirasi komunikasi yang efektif untuk mencapai kesepakatan, persetujuan, dukungan, komitmen, dan tindakan
Komunikasi yang efektif tidak sekadar membuat pendengar terkesima, terpukau akan kata-kata yang disampaikan, atau terinspirasi dari kalimat-kalimat yang diberikan. Komunikasi yang efektif bicara tentang respons tindakan. Bagaimanapun, efektivitas segala sesuatu selalu diukur dari hasil atau dampaknya. Esensi tujuan komunikasi adalah mencapai kesepakatan, persetujuan, dukungan, komitmen, dan tindakan.
Effective Leadership Communication berisi berbagai terobosan komunikasi yang efektif berdasarkan berbagai peristiwa nyata di dunia kerja, peristiwa bersejarah, dan peristiwa yang masih sering terjadi hingga saat ini. Apa yang
dikomunikasikan Steve Jobs saat launching produk Apple sehingga orang dari seluruh penjuru dunia rela antre membelinya? Bagaimana cara menyampaikan teguran keras sehingga bisa diterima dengan baik dan si penerima teguran malah berterima kasih? Anda bisa mengetahuinya di buku ini.
Siapa pun Anda, apakah profesional, pemimpin organisasi, pemimpin bisnis, pemimpin perusahaan, tokoh politik, ketua partai, praktisi pemasaran dan penjualan, pembicara publik, atau pengajar, jika tujuan komunikasi Anda adalah
mendapatkan kesepakatan, persetujuan, dukungan, komitmen, dan tindakan, buku inilah yang Anda butuhkan.
Tidak tersedia versi lain