TEXT
Bisnis modern
Buku ini akan mengenalkan bisnis kepada khalayak pembaca tentang apa, bagaimana, siapa, kapan, dimana, dan mengapa berbisnis dengan bahasa dan bahasan yang ringan sehingga diharapkan mudah dimengerti oleh mahasiswa dan juga kalangan awam secara mendasar. Buku ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan elemen dasar bisnis dengan karakteristik perekonomian pada umumnya. Sebagai buku bisnis, buku ini akan mengantarkan pembaca kepada hakikat bisnis dan empat fungsi pokok manajemen yaitu manajemen produksi, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia dan manajemen keuangan. Dalam melakukan bisnis maka pengetahuan mengenai kewirausahaan dan pemahaman tentang bisnis kecil dan bisnis keluarga menjadi sangat penting.
Materi
------
Bab 1 : Bisnis Kontemporer
Bab 2 : Memulai Usaha
Bab 3 : Mengorganisasi dan Mengelola Bisnis
Bab 4 : Motivasi dan Kepuasan
Bab 5 : Kepemimpinan dalam Bisnis
Bab 6 : Mengelola SDM
Bab 7 : Manajemen Produksi dan Jasa
Bab 8 : Informasi Bisnis
Bab 9 : Proses Pemasaran dan Perilaku Konsumen
Bab 10 : Produk dan Penetapan Harga
Bab 11 : Distribusi dan Promosi
Bab 12 : Mengelola Keuangan Bisnis
Tidak tersedia versi lain