Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Strategik : Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif
Penanda Bagikan

TEXT

Pemasaran Strategik : Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif

Endah Prapti Lestari - Nama Orang;

erubahan iklim akan mempengaruhi bisnis dalam dua cara: secara langsung yang disebabkan oleh perubahan suhu dan temperatur, serta secara tidak langsung melalui regulasi yang timbul. Perubahan iklim dapat dikatakan menjadi kekuatan baru yang membentuk ulang tatanan bisnis. Bahkan Michael Porter, professor strategi dari Harvard University dalam artikel Grist: A Strategic Approach to Climate (Harvard Business Review, Oktober, 2007) mengatakan perubahan iklim dengan kompleksitasnya dan potensi dampaknya memungkinkan dapat mengubah tatanan bisnis lebih dahsyat lagi daripada hanya sekedar globlisasi teknologi dan informasi yang mengubah tatanan bisnis saat ini.Sebagai seorang akademisi, sering kami melihat berbagai perubahan paradigma bisnis yang terjadi dalam siklus yang terlalu singkat, jauh dengan yang terjadi pada siklus daur hidup produk (Product Life Cycle). Kenyataan inilah yang akhirnya memerlukan perumusan visi dan misi strategis yang harus dipahami semua elemen organisasi. Salah satu kegagalan organisasi adalah tidak dipahaminya visi dan misi organisasi oleh semua elemen organisasi. Rumusan strategik bukan hanya pajangan atau bukan sekedar dihafalkan, tetapi benar-benar direncanakan dan diimplementasikan.Buku ini semacam panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapapun yang ingin memahami berbagai perubahan yang kemungkinan muncul dalam bisnis dan perekonomian global. Buku ini juga memberikan pemahaman dan gambaran kepada mahasiswa guna melihat implementasi konsep pemasaran strategik dalam ranah bisnis. Untuk melihat kemampuan mahasiswa dalam memahami materi buku ini, kami memberikan kasus dan evaluasi sebagai bentuk aplikasinya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.401 END p c.1
0017284
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.401 END p c.2
0017285
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.401 END p c.3
0017286
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.401 END p c.4
0017287
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.401 END p c.5
0017288
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.401 END p
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2011
Deskripsi Fisik
130 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-773-6
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1 Cetakan 1
Subjek
Pemasaran
Strategi Pemasaran
Kompetitif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Endah Prapti Lestari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?