TEXT
Public Relations In The Era Of Artificial Intellegence : bagaimana big data dan AI merevolusi dunia PR
Bagi praktisi dan profesional Public Relations (PR), disrupsi digital bukanlah ancaman, melainkan peluang. Mengapa? Berdasarkan riset yang telah dilakukanoleh Perhumas Indonesia dan Forum Humas BUMN, ternyata keberadaan teknologi big data dan artificial intelligence (Al) justru dapat mempermudah pekerjaan PR.
Menyongsong era Revolusi Industri 4.0 dgn Society 5.0, praktisi serta profesional PR harus optimis dapat melaksanakan berbagai program kehumasannya secara maksimal. Pada era baru ini, praktisi dan profesional PR dituntut untuk selalu belajar hal baru. Praktisi dan profesional PR perlu membangun kompetensi baru serta memahami berbagai perangkat baru yang bisa menunjang pekerjaannya.
Buku ini membahas tuntas bagaimana big data dan artificial intelligence (Al) dapat merevolusi dunia PR. Karena itu, buku ini wajib dimiliki tidak hanya oleh para praktisi dan profesional PR, tetapi juga akademisi PR agar dapat memaksimalkan perannya pada masa depan.
Tidak tersedia versi lain