Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen
Penanda Bagikan

TEXT

Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen

Danang Sunyoto - Nama Orang;

Sebuah penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Semakin besar keterlibatan suatu variabel terhadap variabel lain, menjadikan variabel tersebut menjadi semakin penting untuk dikaji dan diperhatikan, terutama kaitannya dengan pengambilan keputusan. Jika pengambilan keputusan diambil oleh suatu perusahaan atau kelembagaan tertentu, dampaknya akan sangat berpengaruh dan menentukan kesehatan dan keberlangsungan perusahaan atau kelembagaan tersebut baik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang. Jika suatu perusahaan atau kelembagaan secara organisasi sehat dan keberlangsungannya terjaga, maka akan memberikan kontribusi pada pola pikir individu dan atau kelompok dalam perusahaan atau kelembagaan tersebut.
Buku Teori, Kuesioner dan Analisis Data Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen terdiri 5 bab yaitu Teori-Teori Dalam Pemasaran, Teori-Teori Dalam Perilaku Konsumen, Kuesioner Untuk Pemasaran, Kuesioner Untuk Perilaku Konsumen, Analisis Data Penelitian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.83 DAN t c.1
0017347
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.83 DAN t
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2013
Deskripsi Fisik
174 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-969-3
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1 Cetakan 1
Subjek
Pemasaran
Perilaku Konsumen
kuesioner
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Danang Sunyoto, SH., SE., MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?