Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi dalam Bisnis
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi dalam Bisnis

Nandan Limakrisna - Nama Orang; Wilhelmus Hary Susilo - Nama Orang;

Pemasaran merupakan indikator sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan Benefit Generating Process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah Cost Generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. "Marketing is a Process of mutual satisfaction exchange between buyer & sellers or between producer & consumer. Marketing is also revenue or benefit generating process". Pemasaran juga bukan hanya sekedar menjual produk, namun pemasaran dapat diartikan lebih luas yang dimulai dari perubahan paradigma berpikir setiap unsur dalam perusahaan, yaitu berpikir " apa yang harus saya berikan pada organisasi dan masyarakat ", buka berpikir " apa yang saya harus dapatkan dari perusahaan atau masyarakat ".


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.1
0017490
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.2
0017491
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.3
0017492
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.4
0017493
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.5
0017494
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8 NAN m
Penerbit
Jakarta : Mitra Wacana Media., 2012
Deskripsi Fisik
234 hlm :ill. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7523-47-0
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Distribusi
market place
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Ir. H. Nandan Limakrisna, MM., CQM. ; Dr. Ir. Wilhelmus Hary Susilo, MM., IAI.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?