Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pelayanan Publik - Konsep dan Aplikasi
Penanda Bagikan

TEXT

Komunikasi Pelayanan Publik - Konsep dan Aplikasi

Hardiyansyah - Nama Orang;

“Komunikasi Pelayanan Publik”. Tema buku ini masih jarang ditemui, literatur tentang komunikasi biasanya yang dominan muncul adalah komunikasi bisnis, komunikasi pemasaran, komunikasi politik, komunikasi organisasi, komunikasi publik dan komunikasi pembangunan. Berkenaan dengan hal tersebut, terinspirasi dari disertasi penulis saat mengikuti kuliah program doktor pada Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran, dan juga karena masih jarangnya literatur tentang komunikasi pelayanan publik, maka penulis berusaha menyusun literatur yang masih langka tersebut dalam bentuk buku referensi yang sederhana ini.

Buku ini terdiri dari 7 bab. Pada bab pendahuluan,dinyatakan bahwa keberhasilan pelaksanaan pelayanan publik tidak terlepas dari faktor komunikasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa komunikasi berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan publik. Besarnya pengaruh komunikasi terhadap kualitas pelayanan publik tersebut ditentukan oleh dimensi-dimensi komunikator, pesan, media, komunikan, dan efek. Berdasarkan pernyataan di atas, bahwa faktor komunikasi sangat berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Oleh karenanya, faktor komunikasi harus menjadi perhatian serius bagi organisasi pelayanan publik. Kegagalan dalam membangun komunikasi pelayanan publik dapat mengakibatkan terganggunya atau tersumbatnya aliran informasi pelayanan publik, dan dengan demikian tentu saja akan mempengaruhi kualitas pelayanan publik.


Ketersediaan
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 300) FISIP 351 HAR k c.1
0017963
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 300) FISIP 351 HAR k c.2
0017965
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) SR 351 HAR k c.1
0032885
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) SR 351 HAR k c.2
0032886
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) SR 351 HAR k C.3
0032921
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIP 351 HAR k
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Gava Media., 2015
Deskripsi Fisik
146 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7868-71-4
Klasifikasi
351
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Ilmu Komunikasi
Pelayanan Publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hardiyansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?