TEXT
Generational Selling Tactics That Work : Quick and Dirty Secrets for Selling to Any Age Group
Lakukan penjualan kepada empat generasi utama
Semua pelanggan Anda menyukai jenis layanan yang sama, bukan? Dan semua produk Anda harus dijual dengan cara yang sama kepada semua prospek, bukan? Dan alasan Anda menyukai produk dan layanan Anda juga merupakan alasan yang sama bagi pembeli Anda untuk menyukainya, bukan? Salah!
Apa yang tim penjualan Anda tidak ketahui tentang Generasi X, Boomer, Generasi Dewasa, dan Milenial berdampak pada keuntungan. Nilai-nilai yang berbeda pada setiap generasi menciptakan ekspektasi berbeda terhadap apa yang menjadikan pengalaman penjualan atau layanan berkualitas. Dalam Taktik Penjualan Generasi yang Berhasil: Rahasia Cepat dan Kotor untuk Menjual ke Semua Kelompok Usia, pemimpin pemikiran Cam Marston mengungkapkan bias penjualan dan layanan empat generasi dan memberikan ide-ide sederhana dan mudah dilaksanakan untuk menjangkau masing-masing generasi.
- Penulis memiliki rekam jejak yang unggul dengan buku sebelumnya, Motivating The "What's In It for Me?" Tenaga Kerja
- Unik dalam mempersiapkan Anda dan tim penjualan Anda untuk menjual lintas generasi, tidak hanya ke satu generasi atau lainnya
Sangat energik dan menarik untuk dibaca, Taktik Penjualan Generasi yang Berhasil penuh dengan ide-ide yang dapat segera ditindaklanjuti untuk setiap generasi sehingga Anda dapat menjual dengan percaya diri dan memberikan layanan terbaik untuk setiap demografi unik ini.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Make the sale to four key generations
All your customers like the same type of service, right? And all your products should be sold the same way to all prospects, right? And the reasons you like your product and service are the same reasons your buyers should like it, right? Wrong!
What your sales team doesn't know about Gen Xers, Boomers, Matures, and Millennials impacts the bottom line. Each generation's differing values creates differing expectations for what makes a quality sales or service experience. In Generational Selling Tactics that Work: Quick and Dirty Secrets for Selling to Any Age Group, thought leader Cam Marston reveals the four generations' sales and services biases and provides simple, easy-to-execute ideas for reaching each.
- Author has a winning track record with his previous book, Motivating The "What's In It for Me?" Workforce
- Unique in preparing you and your sales team to sell cross generationally, not just to one generation or other
Highly energetic and engaging to read, Generational Selling Tactics that Work is full of immediately actionable ideas for each generation so you can sell confidently and deliver superb service to each of these unique demographics.
Tidak tersedia versi lain