Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Building Comprehension in Every Classroom: Instruction with Literature, Informational Texts, and Basal Programs
Penanda Bagikan

TEXT

Building Comprehension in Every Classroom: Instruction with Literature, Informational Texts, and Basal Programs

Peter Dewitz - Nama Orang; Rachel Brown - Nama Orang;

Buku ini menyajikan model praktis dan ide unit dan perencanaan pembelajaran khusus untuk meningkatkan pemahaman membaca siswa di kelas 2-8 mana pun. Para penulis memberikan saran inovatif yang membantu guru menyusun kurikulum pemahaman yang disusun berdasarkan literatur, teks informasi, atau program membaca dasar. Contoh kasus dan sketsa yang nyata menghidupkan cara untuk membangun pengetahuan, strategi, dan motivasi yang dibutuhkan anak-anak untuk terlibat dengan berbagai jenis teks dan menjadi pembaca yang mahir dan antusias. Elemen grafis di seluruh volume menghubungkan praktik pengajaran dan penilaian langsung ke standar Common Core.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
This book presents a practical model and specific unit- and lesson-planning ideas for enhancing students' reading comprehension in any 2-8 classroom. The authors provide innovative suggestions that help teachers construct a comprehension curriculum organized around literature, informational texts, or a basal reading program. Vivid case examples and vignettes bring to life ways to build the knowledge, strategies, and motivation that children need to engage with different types of texts and become proficient, enthusiastic readers. Graphic elements throughout the volume link instructional and assessment practices directly to the Common Core standards.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak The Asia Foundation) TAF 372.47 RAC b c.1
0018114
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.47 RAC b
Penerbit
New York : The Guilford Press., 2014
Deskripsi Fisik
xvii, 282 hlm :ilus ;23 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9781462511204
Klasifikasi
372
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Basal reading instruction
reading comprehension
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rachel Brown; Peter Dewitz
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?