TEXT
Content Marketing Strategies For Dummies
Dorong kampanye pemasaran konten Anda menuju kesuksesan
Blog dan platform sosial sedang populer saat ini―terutama bagi ahli strategi yang ingin menumbuhkan pengaruh di antara anggota audiens target melalui pemasaran konten. Strategi Pemasaran Konten Untuk Dummies menjelaskan bagaimana Anda dapat menggunakan pemasaran konten untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan Anda, bahkan di pasar yang paling ramai sekalipun. Teks tepat waktu ini memperkenalkan Anda pada Siklus Lima C: Fokus Perusahaan, Pengalaman Pelanggan, Pembuatan Konten, Promosi Saluran, dan Analisis Loop Tertutup. Siklus Lima C mendorong pembuatan dan dokumentasi strategi pemasaran konten yang ditargetkan, dan memungkinkan Anda mendekati kampanye pemasaran konten dengan percaya diri. Dengan membantu Anda menentukan fokus perusahaan, mengungkap pengalaman pelanggan Anda dengan data, mengembangkan saluran promosi di seluruh platform sosial, membuat konten online yang dapat ditindaklanjuti, dan menggunakan analisis loop tertutup untuk membangun kesuksesan sebelumnya, ini akan menjadi panduan pemasaran konten Anda. .
Pemasaran konten memerlukan pembuatan dan kurasi konten secara online melalui postingan blog, platform media sosial, dan banyak lagi. Sasarannya adalah memperoleh dan mempertahankan pelanggan dengan membuat konten yang memberikan nilai bagi kehidupan mereka, dan mendorong mereka untuk terlibat dengan merek Anda. Panduan yang mudah dipahami ini akan membantu Anda melakukan hal itu.
- Analisis data pelanggan untuk lebih memahami perjalanan audiens target Anda
- Memanfaatkan platform sosial, seperti Facebook dan Twitter, untuk mengembangkan promosi saluran
- Membuat dan menyusun konten yang cerdas dan menarik yang mengarah pada tindakan
- Bangun kesuksesan Anda sebelumnya dengan analisis loop tertutup
Baik Anda bekerja untuk perusahaan besar, menjadi bagian dari bisnis kecil, menjadi pemimpin pemikiran tunggal, atau seorang pendidik, Strategi Pemasaran Konten Untuk Dummies memberi tahu Anda cara memperoleh keunggulan kompetitif dan penting melalui strategi pemasaran konten yang ditargetkan.
--------------------------------------------------------------
Drive your content marketing campaign toward success
Blogs and social platforms are all the rage right now―especially for strategists looking to cultivate influence among target audience members through content marketing. Content Marketing Strategies For Dummies explains how you can use content marketing to gain an edge over your competition, even in the most crowded of marketplaces. This timely text introduces you to the Five C Cycle: Company Focus, Customer Experience, Content Creation, Channel Promotion, and Closed-Loop Analysis. The Five C Cycle drives the creation and documentation of a targeted content marketing strategy, and allows you to approach your content marketing campaign with confidence. By helping you determine your company's focus, uncover your customers' experience with data, develop channel promotions across social platforms, create actionable online content, and use closed-loop analysis to build on previous success, this will become your go-to content marketing guide.
Content marketing entails creating and curating content online via blog posts, social media platforms, and more. The goal is to acquire and retain customers by creating content that brings value to their lives, and that encourages them to engage with your brand. This easy-to-understand guide will help you do just that.
- Analyze customer data to better understand your target audience's journey
- Leverage social platforms, such as Facebook and Twitter, to develop channel promotions
- Create and curate intelligent, engaging content that leads to action
- Build upon your previous success with closed-loop analysis
Whether you work for a large corporation, are part of a small business, are a solo thought leader, or are an educator, Content Marketing Strategies For Dummies tells you how to gain a critical, competitive advantage through targeted content marketing strategies.
Tidak tersedia versi lain