Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of Pemasaran Destinasi Pariwisata
Penanda Bagikan

TEXT

Pemasaran Destinasi Pariwisata

Nurdin Hidayah - Nama Orang;

Buku ini menjelaskan bagaimana cara memasarkan destinasi pariwisata mulai dari pengertian dan karakteristik destinasi pariwisata sampai dengan cara mengelola strategi dan taktik pemasaran terkini atau pada era industri 4.0. saat ini. Strategi pemasaran yang dijelaskan yaitu segmenting, targeting, positioning dan branding. Sementara itu taktik yang didekati dalam buku ini yaitu menggunakan pendekatan nilai pelanggan (customer value) yang mengedepankan cara pandang dari sudut pelanggan (customer centric). Oleh sebab itu pendekatan bauran pemasarannya (marketing mix) tidak lagi menggunakan pendekatan yang product centric seperti 4 P’s, 7 P’s atau 8 P’s, tetapi menggunakan 4 C’s yaitu Customer Solution, Customer Cost, Convenience dan Communication. Selain itu buku ini dilengkapi dengan tata cara menyusun rencana pemasaran destinasi pariwisata (tourism destination marketing plan) yang juga dilengkapi dengan template sebagai acuan dalam mengimplementasikan rencana pemasaran yang lebih terintegrasi. Kelebihan buku ini dibanding dengan buku lain sejenis adalah sebagai berikut: • Buku ini berisi mengenai konsep-konsep dan teori pemasaran destinasi pariwisata yang terkini dengan pendekatan nilai (value-based marketing). • Buku ini disusun dengan pendekatan proses pemasaran destinasi pariwisata secara bertahap agar dapat dengan mudah dipahami oleh pembaca, baik yang tidak memiliki latarbelakang pariwisata maupun yang telah memiliki latar belakang di bidang pariwisata. • Buku ini didukung dengan konsep-konsep yang dikembangkan sendiri oleh penulis yang diselaraskan dengan kondisi destinasi Pariwisata di Indonesia. Buku ini disusun secara komprehensif tetapi dikemas secara simpel sehingga dapat memudahkan pembaca baik dalam membawanya maupun dalam memahaminya. • Dan terakhir, buku ini didukung dengan model-model serta contoh-contoh yang dapat memberikan pemahaman terhadap pembaca secara holistik dan berkerangka.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NUR p c.1
0019354
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8 NUR p
Penerbit
Bandung : Alfabeta., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 248 hlm ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-479-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
sistem dan lingkungan pemasaran destinasi pariwisa
perilaku pengunjung
riset pasar dan pemasaran
segmentasi dan penerapan target pasar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurdin Hidayah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?