Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (FISIP) Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implemetasinya
Penanda Bagikan

TEXT

(FISIP) Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implemetasinya

Amin Ibrahim - Nama Orang;

Pelayanan adalah pendekatan yang lengkap yang menghasilkan kualitas pelayanan bagi masyarakat/pelanggan. Pelayanan merupakan penggerak utama bagi operasional kegiatan bisnis dan ini memegang peranan yang sangat penting. Reformasi Pelayanan Publik menghendaki perubahan banyak hal, berawal dari paradigma, visi, misi, kebijakan/strateginya, hingga konsep pelayanan publik yang prima dan implementasinya. Dalam rangka Otonomi Daerah, banyak daerah, terutama Daerah Tingkat II, telah mulai mencoba mengimplementasikan beragam model pelayanan publik (yang diharapkan prima), walaupun dalam kenyataannya masih berupa langkah awal yang masih memerlukan tindak lanjut dan kerja keras untuk mewujudkan secara nyata. Buku ini hanya bersifat garis besar, pendalaman, pengkayaan dan mencari model-model yang disesuaikan dengan nilai-nilai budaya setempat, akan lebih mendekatkan makna pelayanan publik prima secara nyata. Diharapkan dapat membantu para mahasiswa, pembaca, serta praktisi untuk memahami, menjelaskan, dan mengimplementasikannya secara nyata, serta mampu mengkritisi beragam model pelayanan publik yang dilakukan pada unit-unit pemerintah daerah.


Ketersediaan
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 300) FISIP 352.62 AMI t c.1
0019381
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIP 352.62 AMI t
Penerbit
Bandung : Mandar Maju., 2008
Deskripsi Fisik
vii, 117 hlm ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-538-313-2
Klasifikasi
352
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Pelayanan Prima
kualitas pelayanan publik
rancangan pelayanan publik
prosedur pelayanan publik
monitoring pelayanan publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. H. Amin Ibrahim, Drs., MA.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?