TEXT
(FEB) Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol. 13, No. 2 Agustus 2011
PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN AWARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION
ADIATI HARDJANTI
81 - 92
ANALISIS PENGARUH DARI MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA
ARYA PRADIPTA
93 - 106
INFLASI, SUKU BUNGA DEPOSITO DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI 2006 - 2009
ELLEN RUSLIATI, SYARAH NURUL FATHONI
107 - 118
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
FRISKA FIRNANTI
119 - 128
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MELAKUKAN AUDITOR SWITCH
SUSAN SUSAN, ESTRALITA TRISNAWATI
131 - 144
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
(FEB) Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol. 13, No. 2 Agustus 2011 | Vol. 13, No. 2 Agustus 2011 | id |
(FEB) Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol. 13 No. 1 April 2011 | Vol. 13 No. 1 April 2011 | id |
(FEB) Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol. 12 No. 3 April 2010 | Vol. 12 No. 3 April 2010 | id |