Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TEXT

(FEB) Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 2 No. 1 Oktober 2011

Gunawan - Nama Orang; Sapmaya Wulan - Nama Orang; Sri Kriswandari - Nama Orang; Trisnowati Josiah - Nama Orang; Widyaningsih - Nama Orang; Febriyanto - Nama Orang; Kuntum Vuspasari - Nama Orang;

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Jasa Pendidikan pada STIE Lampung
Sri Kriswandari

Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen dan Kepuasan Kinerja terhadap Kinerja Pegawai di Propinsi Lampung (Stusi pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa)
Trisnowati Josiah

Analisis Strategi Bersaing Penjualan Sepeda Motor Kawasaki pada pada PT. Cemerlang Motor Lestari di Bandar Lampung
Sapmaya Wulan, . Widyaningsih

Analisis Gap Harapan dan Kinerja Berdasakan Persepsi Pengunjung Taman Nasional Way Kambas di Lampung Timur (Studi pada Divisi Pusat Latihan Gajah)
Febriyanto FEBRIYANTO

Analisis Penarikan Hutang Dalam Kaitannya Dengan Rentabilitas Pada Pt. Tunas Brothers Di Bandar Lampung
Gunawan GUNAWAN

Hubungan Disiplin Kerja Dengan Kinerja Karyawan Pada PT. Varia Intra Finance Cabang Lampung
Kuntum Vuspasari



Ketersediaan
#
Ruang Baca Fakultas Ekonomi (Di Rak Kelas 600) FEB 658.005 TIM j c.1
0019493
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FEB 658.005 TIM j
Penerbit
Bandar Lampung : Universitas Bandar Lampung., 2011
Deskripsi Fisik
93 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2087-0701
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol. 2 No. 1 Oktober 2011
Subjek
profitability
service quality
job satisfaction
organizational commitment
competitive strategy
Performance Appraisal
employee performance
Discipline Work
Consumer Satisfaction
Quality of Lecturer
Quality of Facilities
Cost of Education
Organizational Culture
SWOT Analysis
Product Life Cycle
Market Growth Matrix
Gap Expectations and Perceptions
Quality Service
Visitor Satisfaction
Methods SERVQUAL
debt
Equity
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Alex Tribuana Susanto, S.T., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?