Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TEXT

(FEB) Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 1 No. 1 Oktober 2010

M. Yusuf S. Barusman. - Nama Orang; Said Kelana Asnawi - Nama Orang; Sapmaya Wulan - Nama Orang; Sri Kriswandari - Nama Orang; Yopi Alexander - Nama Orang; Tuti Hairani - Nama Orang;

Studi Kelayakan Usaha Pencucian Mobil Otomatis pada Perusahaan Auto Car Wash di Bandar Lampung
Sapmaya Wulan

Pemanfaatan E-Banking dalam Industri Perbankan ditinjau dari Structure-Conduct-Performance Paradigm di Indonesia
M.Yusuf S. Barusman

Analisis Rasio Keuangan pada Emiten Pelayaran di Asia Tenggara
Said Kelana Asnawi

Pengaruh Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung
Sri Kriswandari

Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Penginapan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Arinas di Bandar Lampung
Yopi Alexander

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lampung di Bandar Lampung
Tuti Hairani


Ketersediaan
#
Ruang Baca Fakultas Ekonomi (Di Rak Kelas 600) FEB 658.005 TIM j c.1
0019500
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FEB 658.005 TIM j
Penerbit
Bandar Lampung : Universitas Bandar Lampung., 2010
Deskripsi Fisik
100 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2087-0701
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol. 1 No. 1 Oktober 2010
Subjek
Motivasi Kerja
gaya kepemimpinan
satisfaction
activity ratio
profitability ratio
Lingkungan kerja
Liquidity Ratios
facility
residential
industrial
plantation
Rule of Thumb
Jasa Pelayanan
Pelayanan Produk
Pelayanan Purna Jual
Kepuasan Konsumen
Kualitas Pelayanan Jasa
Importance-Performance-Analysis
Kinerja Pegawai.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Alex Tribuana Susanto, S.T., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?