Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TEXT

Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer : Suatu Tinjauan Konseptual Operasional

Made Wena - Nama Orang;

Di indonesia wacana tentang profesionalisme pendidik kini semakin menyeruak ke ruang publik seiring dengan meningkatnya tuntutan akan mutu pendidikan. Dalam hal ini, pendidik (guru/dosen) akhirnya menjadi sorotan karena merekalah yang menjadi garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan siswa dalam proses belajar mengajar. Dalam kondisi seperti ini, guru di tuntut untuk mengembangkan keahlian, pengetahuan, dan perlu mengeksplorasi hal-hal baru. Realisasinya, kemampuan utama yang harus dimiliki oleh para pendidik adalah dalam startegi pembelajaran. Artinya, seorang guru tidak hanya di tuntut untuk menguasai bidang studi yang akan diajarkannya, tetapi juga harus menguasai dan mampu mengajarkan pengetahuan tersebut pada peserta didik.
Mengingat kondisi para pendidik yang demikian, maka kehadiran buku teks ini sangat penting bagi para pendidik ataupun para calon pendidik, karena dalam buku ini di paparkan dengan jelas dan detail berbagai aspek yang berkenan dengan strategi pembelajaran yang inovatif kontenporer. Buku ini di kemas menajdi 8 bab yang disertai dengan ilustrasi grafis, meliputi:
1. Strategi pembelajaran
2. Strategi pengoganisasian dan pengelolaan pembelajaran
3. Strategi pembelajaran pemecahan masalah
4. Startegipembelajaran ranah motorik
5. Strategi pembelajaran kreatif produktif pembelajaran berbasis proyek dan pembelajaran kuantum
6. Strategi pembelajaran siklus pembelajaran generatif belajar tuntas dan pembelajaran kooperatif


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) SR 371.3 MAD s c.1
0003706
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 371.3 MAD s
Penerbit
Jakarta : Katalog Dalam Terbitan (KDT)., 2013
Deskripsi Fisik
261 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-010-526-3
Klasifikasi
371
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 8
Subjek
Ilmu Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?