Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of How To Be A Professional Customer Service
Penanda Bagikan

TEXT

How To Be A Professional Customer Service

PM. Budi Haryono - Nama Orang;

Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang dirancang melalui unsur-unsur produk, harga, saluran distribusi, dan promosi yang luas di pasar kompetisi yang ketat ini masih perlu ditambahkan lagi oleh perusahaan dalam rangka untuk mengutamakan pelanggan melalui pelayanan yang sangat baik dengan memiliki tenaga layanan pelanggan yang profesional. Dewasa ini di dalam era kemajuan teknologi informasi, sentuhan kepada pelanggan belum banyak diperhatikan oleh perusahaan melalui tenaga layanan pelanggan yang kompeten. Padahal, unsur pelayanan kepada pelanggan tidak mudah ditiru karena semua hal akan tergantung pada manusianya. Manusia merupakan unsur dan sumber emosi yang tidak bisa digantikan dengan teknologi apa pun. Dengan semangat “better serve before you deserve,” perusahaan akan tetap tinggal di hati pelanggan. Berarti pula perusahaan akan bertumbuh, maju, dan berkembang serta berkelanjutan.
Cakupan lengkap buku ini berisi tentang:
- Pengertian dan pemahaman tentang layanan pelanggan.
- Maksud dan tujuan mengapa perusahaan perlu memiliki tenaga layanan pelanggan?
- Peran dan fungsi layanan pelanggan untuk menarik pelanggan.
- Wawasan kognisi, sikap dan perilaku seorang layanan pelanggan.
- Citra produk, perusahaan, dan diri dari seorang layanan pelanggan.
- Evaluasi kognisi, afeksi dan konatif seorang layanan pelanggan.
- Bagaimana budaya perusahaan dalam melayani daripada dilayani?
- Bagaimana penerapan budaya pelayanan di perusahaan?
- Perkembangan dewasa ini tentang layanan pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.812 BUD h c.1
0032449
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.812 BUD h C.2
0033948
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.812 BUD h c.3
0033985
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 BUD h
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2018
Deskripsi Fisik
xii + 164 hlm. ; 16 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6520-9
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1
Subjek
customer services
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. Dr. PM. Budi Haryono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?