Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kualitas Birokrasi Pelayanan Publik : dalam Penyelenggaraan Pemerintah di Era Otonomi Daerah
Penanda Bagikan

TEXT

Kualitas Birokrasi Pelayanan Publik : dalam Penyelenggaraan Pemerintah di Era Otonomi Daerah

Akhmad Suharyo - Nama Orang;

Kebijakan otonomi daerah sesuai undang-undang nomor 22 tahun 1999 juncto undang-undang nomor32 tahun 2004 juncto undang-undang nomor 12 tahun 2008 tentng pemerintahan daerah, pada prinsipnya memerlukan ketanggapan, kreativitas, dan terobosan inovasi yang tinggi dari kepala daerah dalam mengelola, memanajemeni dan membangun daerahnya. Tujuannya, agar roda pembangunan berjalan dengan dinamika yang tinggi, pemerintahan berjalan dengan cepat dan cerdas melayani warga masyarakat , serta proses pemberdayaan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat daerah bersangkutan.
Sejalan dengan kebijkan otonomi daerah, ekspetasi masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik juga kian meningkat. Walupun, faktanya hingga kini kita melihat d berbagai tempat dan belahan dunia ini, termasuk di pemerintahan daerah di Indonesia, muncul kecenderungan umum adanya rasa tidak percaya masyarakat terhadap pemerintah. Apalagi, kondisi aparatur negara masih saja berkutat pada permasalahan berikut: organisasi pemerintah yang gemuk dan kewenangan antalembaga yang tumpang tindih, korupsi, kolusi, dan nepotisme masih mengakar; koordinasi integrasi, dan sinkronisasi program belum terarah; serta disiplin dan etos kerja aparatur yang masih rendah. Berbagai kelemahan ini berujung pada pelayanan publik yang tidak memadai, sehingga kerap dikeluhkan masyarakat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) SR 351 AKH k c.2
0000112
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) SR 351 AKH k c.1
0004991
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) SR 351 AKH k c.3
0006752
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2023-03-15)
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Di Rak Kelas 300) SR 351 AKH k c.11
0034585
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 351 AKH k
Penerbit
Jakarta : Indomedia Global., 2012
Deskripsi Fisik
285 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3670-61-4
Klasifikasi
351
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Ilmu Administrasi Publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?