Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Online Business Golden Book : Empat Langkah Minimum Hasil Maksimum Membangun Bisnis Online dan E-commerce Anda Sendiri
Penanda Bagikan

TEXT

Online Business Golden Book : Empat Langkah Minimum Hasil Maksimum Membangun Bisnis Online dan E-commerce Anda Sendiri

Ery prasetyawan - Nama Orang;

Sebanyak 95% bisnis online mengalami kegagalan dalam 5 tahun pertama beroperasi . Hal ini disebabkan karena beberapa hal, namun yang paling sering terjadi adalah karena kesalahan berikut:

1. Kurang memahami market formula.

2. Menawarkan terlalu banyak produk saat baru memulai.

3. Ide dan penawaran yang kurang atau bahkan TIDAK menarik untuk dibeli.

4. Tidak tersedianya fasilitas transaksi e-commerce yang menimbulkan hambatan dan penolakan calon pembeli.

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk memberikan solusi pada kesalahan-kesalahan tersebut. Dimulai dari permasalahan market formula seperti bagaimana cara memahami pangsa pasar, pembagian setiap pangsa pasar, dan kondisi psikologis calon pembeli. Lalu dijelaskan juga tentang bagaimana cara memiliki produk yang tidak mudah ditiru sehingga produk Anda memiliki kekuatan pendobrak pasar yang powerful (blockbuster).

Penawaran yang menarik ibarat ujung mata anak panah. Jika ujung anak panah tumpul, tentu hasil yang didapatkan tidak akan maksimal. Dalam bisnis online, penawaran Anda adalah ujung mata anak panah Anda. Buku ini akan membantu Anda memiliki penawaran yang sangat tajam sehingga dapat berhasil secara efektif.

Anda mungkin sudah memaksimalkan semua hal di atas namun tetap mengalami penolakan dari calon pembeli. Penolakan atau hambatan ini berasal dari 2 sumber, yaitu psikologi dan sistem. Lalu bagaimana cara kita menghilangkan atau paling tidak mengurangi hambatan tersebut? Psikologi apa yang harus dipahami dan sistem minimum apa yang harus dimiliki?

Temukan solusinya dalam buku ini!


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 26) 650 ERY o SR.1
0034915
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 26) 650 ERY o SR.2
0038466
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 26) 650 ERY o SR.3
0038496
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 26) 650 ERY o SR.4
0038511
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
650 ERY o
Penerbit
Jakarta : Elex Media Komputindo., 2022
Deskripsi Fisik
x, 153 hlm.il.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-3453-4
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2.
Subjek
bisnis
marketing
Online
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ery prasetyawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?