Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen pemasaran

Esti Dwi Rahmawati - Nama Orang;

Manajemen pemasaran berasal dari dua kata yaitu manajemen dan pemasaran. Pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian dari program-program yang dirancang untuk menciptakan, membangun, dan memelihara pertukaran yang menguntungkan dengan pembeli sasaran untuk mencapai tujuan perusahaan. Sedangkan manajemen adalah proses perencanaan (planning), pengorganisasian (organizing), penggerakan (actuating), pengarahan (directing), dan pengawasan (controlling).
Manajemen pemasaran adalah suatu usaha untuk merencanakan, mengimplementasikan (yang terdiri dari kegiatan mengorganisasikan, mengarahkan, mengkoordinasi serta mengawasi atau mengendalikan kegiatan pemasaran dalam suatu organisasi agar tercapai tujuan organisasi secara efisien dan efektif yang dikenal dengan istilah fungsi manajemen (Gambar 1.2). Dalam fungsi manajemen pemasaran ada kegiatan menganalisis yaitu analisis yang dilakukan untuk mengetahui pasar dan lingkungan pemasarannya, sehingga dapat diperoleh seberapa besar peluang untuk merebut pasar dan seberapa besar ancaman yang harus dihadapi.
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa bab.
BAB 1 Pengantar Manajemen Pemasaran
BAB 2 Hakekat Pasar Konsumen
BAB 3 Analisa Bisnis Pasar
BAB 4 Strategi Pemasaran Dalam Bisnis
BAB 5 Strategi Produk Dalam Pemasaran
BAB 6 Penetapan Positioning
BAB 7 Promosi
BAB 8 Evolusi Konsep Pemasaran

Tentang Penulis:
Esti Dwi Rahmawati, S.E., M.M
Perempuan kelahiran Kebumen, 13 April 1997 menjadi seorang Dosen yang mengampu Mata Kuliah Ekonomi Makro pada Program Studi S1 Manajemen di Universitas Duta Bangsa Surakarta sejak tahun 2022. Menyelesaikan Pendidikan S1 pada Program Studi Manajemen di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran” Yogyakarta pada tahun 2018. Kemudian melanjutkan Pendidikan S2 pada Program Studi Magister Manajemen di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta dan lulus pada tahun 2020.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 34) 658.81 EST m SR.1
0035724
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 34) 658.81 EST m SR.2
0035787
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 34) 658.81 EST m SR.3
0035821
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 34) 658.81 EST m SR.4
0036170
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 34) 658.81 EST m SR.5
0036181
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 EST m
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Baru Press., 2023
Deskripsi Fisik
viii, 164 hlm.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-376-827-1
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Esti Dwi Rahmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?