Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi bisnis untuk manajemen
Penanda Bagikan

TEXT

Komunikasi bisnis untuk manajemen

Intan Oktaviani, S.Kom., M.Kom - Nama Orang; Rizki Pujiyanto, S.E., M.M - Nama Orang;

Pengertian komunikasi secara etimologis berasal dari bahasa Latin, yaitu communication. Istilah tersebut bersumber dari perkataan "communis" yang berarti sama; artinya sama makna atau sama arti. Komunikasi merupakan sebuah proses dimana seseorang atau kelompok bertindak sebagai the sender yang mengirimkan beberapa jenis informasi (the message) kepada seseorang atau kelompok lainnya (the receiver). Pendapat lain mengungkapkan bahwa komunikasi adalah proses penyampaian informasi, arti atau makna dari sender (pengirim pesan) kepada receiver (penerima pesan).

Hakikat komunikasi adalah proses pernyataan pesan antarmanusia dalam bentuk isi pikiran, ide, gagasan, pendapat, dan atau perasaan seseorang kepada orang lain dengan menggunakan bahasa sebagai alat penyampai pesan. Dalam “bahasa” komunikasi pernyataan dinamakan pesan (massage), orang yang menyampaikan pesan disebut komunikator (communicator), sedangkan orang yang menerima pernyataan dinamakan komunikan (communicate/ communicant).

Buku Komunikasi Bisnis ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan komunikasi bisnis. Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk menambah khasanah dan wawasan ilmu pengetahuan para pembaca dari berbagai kalangan baik. akademisi maupun praktisi.
Buku ini membahas beberapa bab :
● Bab I : Komunikasi
● Bab Ii : Komunikasi Lintas Budaya
● Bab Iii : Komunikasi Bisnis
● Bab Iv : Surat Bisnis
● Bab V : Membangun Reputasi Melalui Komunikasi Online


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 27) 650.1 INT k SR.1
0035802
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 27) 650.1 INT k SR.2
0035820
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 27) 650.1 INT k SR.3
0035846
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 27) 650.1 INT k SR.4
0036164
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 27) 650.1 INT k SR.5
0036165
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 INT k
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Baru Press., 2023
Deskripsi Fisik
vi, 146 hlm.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-376-823-3
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subjek
komunikasi
bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Oktaviani, S.Kom., M.Kom & Rizki Pujiyanto, S.E., M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?